Last Minute Posts

13 Oktober 2011 aRi isTiadi

Hallo semuanya... gimana nih kabarnya?
Ternyata Sudah lama sekali ya blog ini tidak update hampir 1 tahun lebih blog ini tidak update karena dulu saya sedang mengikuti UN SMK tahun ajaran 2010/2011
dan alhamdulillah saya pun LULUS.
karena saya sudah duduk dibangku kulia, maka blog ini saya isi saja ya tentang materi kuliah.

1.    file header
    iostream                     : input output stream
    untuk penggunaan perintah     : cout , cin

    conio                : console input output
    untuk penggunaan perintah    : getch

    stdio                : standart input output
    untuk penggunaan perintah    : printf , scanf , gets

    iomanip                : input output manipulasi


2.    bentuk umum / struktur program c++   
    pengenalan FILE HEADER
    main()va
    {
    hasil tampilan;
    getch(); // menahan tampilan


3.     perintah keluaran
    - cout  : cetak output
    - printf


4.     perintah masukan
    - cin : cetak input
    - printf
    - gets


5.    Fungsi Variable :
    untuk menyimpan data yang kita inputkan secara sementara untuk dipanggil kembali.


6.    tipe tipe data :
    - char                        : karakter
    - float                        : desimal / angka yang bernilai koma
    - interger , long int , double , long double    : untuk bilangan bulat

7     bentuk umum             : cout
    cout<<"hasil tampilan";

8.     perintah pendukung        :
    - endl                : end line (<<endl)
    - \n                 : didalam "\n  ....( isi data ) .... \n"

9.    penulisan header
    - #include<file-header.h>
    - #include<fileheader>
    - #include "fileHeader.h"



10.     bentuk umum cin
    - cin>>namavariable;

11.    syarat syarat variable
    - tanpa spasi
    - tidak boleh diawali angka / karakter spesial (!@#$%^&*()
    - tidak menggunakan bahasa yang


12.    bentuk umum gets
    - gets(namaVariable)




PERHATIAN..!Bagi Anda Yang Ingin Copy Paste Artikel Saya Harap Mencantumkan Sumbernya Terima Kasih


Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

7 komentar:

hadaw,,, saya nggak mudeng sama sekali mas,,, hehehhe,,, tapi makasih sebelumnya mas,,, dah berbagi pengetahuan,,,,,

ga bisa paham sama bahasamu kak x(

mas klw fungsi dari %d
s
scanf
n
\n
\s
dan sebagainya tolong mas jlsin satu persatu
tks.

Fungsi fungsi dan Syntax Borland C++ adalah pembahasan bahasa program yang sulit saya pahami.

Bahasa Borlan C++ bagi saya sangatlah rumit, sebetulnya ingin sih belajar.

Pelajaran yang sulit bagi saya ,salah satunya Borland C++

Kirimkan Komentar Anda

Mohon Komentarkan ketika anda selesai membaca

Bagi anda pengguna blog,harap pilih Name/URL
untuk memudahkan saya membacklink anda