Last Minute Posts

13 Agustus 2009 aRi isTiadi

Sebelum,sesudahnya tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada pembuat script ini saya meminta izin dan mohon maaf apabila script yang telah anda buat saya copy paste di blog saya dan mengeditnya terima kasih

Hemmm.... siapa bilang mengunci folder itu cuma hanya menggunakan software saja....?
kenapa tidak mencobanya saja untuk membuat sendiri...?

versi yang ini adalah versi buatan saya sendiri yang dapat dari berbagai situ situs yang saya jelajahi
perbedaan antara versi yang saya buat dengan versi yang lain adalah
script yang saya buat bisa sampai 5 buah password bahkan lebih
kalo versi yang lainnya hanya 1 password saja

nah nantinya akan seperti ini . . . .
klik gambarnya untuk memperjelas




Mau???

Mau???

Mau???



dah g sabar pengen bikin??
ok deh kita mulai sekarang.....

langkah pertama buka notepad lokasinya:

[1]start

[2]Programs

[3]accesories

[4]notepad


lalu copy script di bawah ini ke dalam notepad tersebut....


@ECHO OFF
if EXIST "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}" goto UNLOCK
if NOT EXIST Locker goto MDLOCKER
:CONFIRM
echo yakin loch mau gembok foldernya ketik Y untuk gembok kalo N g jadi di gembok oce.. create by --o0o--aRiisTiadi--o0o--
set/p "cho=>"
if %cho%==Y goto LOCK
if %cho%==y goto LOCK
if %cho%==n goto END
if %cho%==N goto END
echo
goto CONFIRM
:LOCK
ren Locker "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}"
attrib +h +s "Control panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}"
echo Foldernya dah di Gembok
goto End
:UNLOCK
echo heh!!! mau ngapain lu... foldernya dah gw gembok... mau buka data rasasia gw lu???? masukin paswordnya dlu baru boleh!"web punya gw(tanpa spasi) Create by aRi isTiadi"
set/p "pass=insert your password -->"
if NOT %pass%== www.ariistiadi.co.cc goto FAIL

:UNLOCK1
echo Hmmmm jawabannya bener, ok kata sandi point ke 1 selanjutnya"web punya gw?(tanpa spasi)"
set/p "pass=insert your password -->"
if NOT %pass%== www.ariistiadi.co.cc goto FAIL

:UNLOCK2
echo wih... bener lagi ebad dah lu, ok kata sandi point ke 2"web punya gw(tanpa spasi)"
set/p "pass=insert your password -->"
if NOT %pass%== www.ariistiadi.co.cc goto FAIL

:UNLOCK3
echo that's right,ok kata sandi point ke 3"web punya gw(tanpa spasi)"
set/p "pass=insert your password -->"
if NOT %pass%== www.ariistiadi.co.cc goto FAIL

:UNLOCK4
echo wow gw dah mulai yakin kalo lu yang punya nih flash disk, ok kata sandi point ke 4"web punya gw(tanpa spasi)"
set/p "pass=insert your password -->"
if NOT %pass%== www.ariistiadi.co.cc goto FAIL

:UNLOCK5
echo pertannyaan terakhir, ok kata sandi point ke 5"web punya gw(tanpa spasi)"
set/p "pass=insert your password -->"
if NOT %pass%== www.ariistiadi.co.cc goto FAIL

:UNLOCK6
echo Selamat anda telah berhasil"tinggal buka data lu deh www.ariistiadi.co.cc create by aRi isTiadi"
attrib -h -s "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}"
ren "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}" Locker
echo congrulations Foldernya udah ngga di gembok lagi...
goto End
:FAIL
echo WAH kayaknya passwordnya salah coY!!...
goto end
:MDLOCKER
md Locker
echo Foldernya berhasil di buat
goto End
:End

silahkan ganti kata kata anda sendiri pada huruf atau kalimat yang berwarna merah
dan silahkan ganti password anda sendiri pada huruf atau yang berwarna Biru

password hanya bisa menggunakan satu kalimat saja jadi password tidak boleh menggunakan karakter SPACE atau SPASI
simpan File Tersebut dengan nama gembok.bat

nah setelah sudah di buatgembok.bat nya,kan scriptnya atau passwordnya masih bisa terlihat
maka supaya password kita tidak terlihat orang lain
file tersebut harus kita konfrensikan menjadi file .EXE
untuk mendownload program konfrensinya anda bisa klik gambar di bawah ini...
bayar gak nih softwarenya...????
dah tenang aja buat teman teman GRATISS.. TISS... TISS...



kalo udah di download programnya
extract file nya
buka file Bat_To_Exe_Converter
kalo dah di buka,bentuk filenya seperti ini



saya jelaskan yang saya lingkarin
nomer [1] tempat anda menyimpan file gembok.bat nya
nomer [2] bila anda ingin program tersebut memakai icon klik yang pada nomer 2 apabila tidak ingin memakai icon juga tidak apa apa
nomer [3] folder tempat untuk menyimpan file dari hasil konfrensi file .Bat ke .EXE
taruh saja di desktop atau di mana saja
setelah itu klik compile untuk memulai proses pengkonfresiannya

sudah jadi Deh
tinggal di pakai saja
mudah bukan.....?

bila belum berhasil tanyakan saja

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

40 komentar:

nice post.....

pertamanya nih....

udah mampir 2 kali tpi kgak bisa tinggalkan jejak karena tidak ada shoutmixnya...


jadi kgak bisa tingalkan pesan....... hehe....

salam

Musik Gratis

I LOVE YOU FULL..HA..HA..HA..HA

Waah bagus sekali infonya, terima kasih...

wah thx infonya ye....
ini dia kunjungan baliknya......

wah..boleh nie dicoba ..hehe..sambil mampir sob..

kunjungan balik sob,salam kenal juga..

Oke Dehh,, Numpang Copas ia!!
Lam Knal Sob!!

wahh nga paham kak.. huuhuhuhh but makasih ya dah sharing

salam kenal pa guru

jangan lupa balik lagi ya!

To
kang aan:sering sering mampir ya kang
kang ogiexslash:i love u full to ha... ha...
kang Master Zukhruf :sama sama kang
kang Rahad TheKill :iye sama sama sering sering mampir ya kang
kang ote tatsuya :wah silahkan di coba aja kang... gratiss
kang a_an :sering mampir ya kang
kang Black Hat : makasih ya kang dah mampir
kang imam CR7 :silahkan di copas kang TAPI tulis link sumbernya ya kang
mbak cyntia :kalo belum ngerti nanti saya kasih tutor videonya mbak.oia sering sering mampir ya mbak
kang ptr dollar :salam kenal juga kang
sering sering mampir ya kang

wah keren nih...:) btw, kalo lupa password gimana nih? :)

To
mbak fitri alifah:biar mbak gak lupa passwordnya sebelum membuat filenya mbak harus menyalin password dahulu untuk jaga jaga biar suatu saat kalo lupa password

berkunjung balik nie sob...

Mkasih ya dah ngunjungin blog uyi....

kunjungan balik nih.
wah blognya khusus pelajaran sekolah ya.
Nice blog, jadi inget zaman sekolah dulu hehe.

gak ngerti sih...but thank atas kunjungannya..

wah.. mantab artikelnya
ada bat to exe converter lagi... keep posting bro

http://janganbaliknamaku.blogspot.com
mampir yooo...

Nice Post...
Tambahin lagi dunk postingannya :D

mampir

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

Kayk'e seru...

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

mau tanya nih...

cara buat " daftar catatan belajarku " gimana?
trims...

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

infonya sangat bermanfaat bagi ku sob... makasih ya...

iya.... pakai e-mail aja...
kirim ke sini ya: fauzanfnr@yahoo.co.id

trims..
sukses selalu..

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

Wokokokokokokokokoko!

Mbacanya saja mumet apalagi mau nyoba!
mampir baca sama komentar aja OM!

nyobanya kapan2 ajah!

perlu dicoba kawan....... :f

mampir sob,, bagus blognya rapih........ :)

mampir balik sob...

wah tutor yang hebat nih,
kapan-kapan saya mau coba,
thanks.

dah dilink balik sob......trims dah mo tueran link dg blog kacangan

mampir juga sob, mampir balik juga ayhhhh

visit to website, skalian blajar bisnis..thanx..

ko saya jalankan kagak bisa ya? :D adakah salah saya? ini file sudah saya masukkan di folder kunci ketika saya jalankankan gembok.bat nya ko tetep masih kebuka ya? misal nih kita bikin folder kunci nah file gembok.bat tak masukin di folder itu , ketika double klik di gembok.bat kan muncul folder locker terus di filke yg private kan tak masukin di folder itu, ko teteup bisa kebuka ya?? please suhu tolong me... :((

suhu..aku telah berhasilll,,,yeah,,yeah,,yeah,,makasih suhu,,makasih,,, :-D tak kusangka ;;)

sip bro...
berguna...
maen2 jg ke blog ku ya.. ^_^

Ilmu baru nih...thanks gan

udah berhasil tapi filenya jadi susah kebuka, gimana kalo gitu ??

udah bisa konversi dr bat ke exe tapi buka dari file exe kenapa ga bisa? kenapa nih? apa sy ada yg kelewat kali ya. mksh.

Kirimkan Komentar Anda

Mohon Komentarkan ketika anda selesai membaca

Bagi anda pengguna blog,harap pilih Name/URL
untuk memudahkan saya membacklink anda